Serbu Repo Kambing di IGOS Summit II

Filed under: , , , , by:


Foto dari Nurnana

Saya adalah pengagum berat segala hal yang berhubungan dengan Kambing. Dari mulai sate kambing, soto, sampai nasi kebuli yang sangat weeeenak itu. Begitu juga soal aktifitas saya diinternet, kambing adalah salah satu menu utama saya. Kambing disini bukan seperti kambing2x lainnya yang mengembik. Tapi kambing ini sangat pintar, karena berisi berbagai sumber informasi dan repository software2x FOSS.
Sudah mulai menangkap maksud saya soal Kambing ini ?
Yah, tebakan anda mungkin betul. Yang saya maksud ini adalah sebuah mirror software2x FOSS yang merupakan persembahan dari Universitas Indonesia, Depok. Saya tebak, anda pastinya juga salah satu penikmat menu2x yang Kambing ini sajikan kan ? Anda mungkin sering mendonlot distro2x GNU/Linux yang terbaru dari sini, atau mungkin melakukan update2x, atau mungkin mendonlot software2x FOSS populer.

Nah, sekarang anda bisa juga menikmati menu2x Kambing tersebut sambil berleha2x diacara IGOS Summit II nanti, karena Kambing akan memboyong SELURUH mirrornya untuk dibiarkan untuk 'diperkosa' ramai2x oleh anda semua. Kambing berjanji untuk melayani para maniak FOSS untuk mengkopi seluruh repository dalam bentuk CD(masih ada apa ??), DVD, dan HD. Bahkan apabila anda kebetulan membawa laptop yang dilengkapi dengan perangkat WiFi, anda bisa juga mengkopinya dengan cara itu. Tidak memiliki perangkat WiFi ??? Nda masalah, nantinya anda juga bisa siapkan kabel untuk dicolokkan ke HUB/Switch yang tersedian juga disitu.

Pokoknya, dateng dan serbu Kambing di IGOS Summit II besok sampai para pengelolanya kewalahan.
Hahahahahahaha

Siap2x YTH pengelola .... Kambing yang satu ini juga nda akan terlewatkan oleh saya.
*Pasang ancang2x*

0 komentar: